INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU
MTs Muhammadiyah 03 Ketro
TAHUN PELAJARAN 2012 / 2013
PROFIL MADRASAH
MTs. Muhammadiyah 03
Ketro merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bertujuan mencetak insan
yang memiliki keunggulan kompetitif (daya saing) baik dalam hal keilmuan maupun
keimanan. Hal ini sesuai dengan visi dan
misi Madrasah yaitu : Muttaqin yang
berakhlaq mulia, unggul keilmuanya – tinggi kemandirianya.
Visi Madrasah ini diterjemahkan dalam misi
madrasah yaitu:
a. Melatih
siswa untuk memahami ajaran Islam dan mengamalkannya.
b. Melatih siswa berfikir rasional dan cerdas
c. Membiasakan hidup mandiri dan bertanggung
jawab.
v Masjid
Jami’ Baitul Ghofur
v Lab.
Komputer
v Ruang
belajar yang memadai
v
Pengajar
yang profesional
v Fasilitas
olah raga dan musik
v Fasilitas
UKS (Usaha Kesehatan Sekolah)
v Perpustakaan
Madrasah
v
Fasilitas
pembelajaran audio visual
v Mukhadloroh
(Pidato)
v Seni
Beladiri Tapak Suci
v Hizbul
Wathan/ Pramuka
v Seni
Baca Al Qur’an
v Volley
Ball dan Sepak Takraw
v Takhfidh
v Menjahit
v English
Conversation Club
v Bahasa
Arab
v Musik
v Kajian
Islam Intensif
v Achievement
Motivation Training
PEMBELAJARAN PEMBIASAAN
Untuk
menunjang keberhasilan pendidikan di MTs. Muhammadiyah 03 Ketro, setiap hari
siswa dibiasakan untuk melaksanakan:
v Takhfidh ( hafalan ) Al Qur’an juz 30.
v Shalat Dhuha
v Jama’ah Shalat Dhuhur
v Madrasah Al Qur’an
v
Mendaftar
sendiri ketempat pendaftaran atau dikoordinir oleh Kepala Sekolah/
Madrasah
v
Mengisi
formulir yang disediakan oleh Panitia.
v
Menyerahkan
foto copy STTB /Ijazah SD / MI yang telah dilegalisir oleh Kepala
Sekolah / Madrasah rangkap 2
v Menyerahkan
photo ukuran 3 x 4 cm sebanyak 4 lembar.
v Membawa
kartu Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) pada saat mendaftar.
v Menyerahkan foto copy SKHUN 1 lembar
v Kantor MTs. Muhammadiyah 03 Ketro, Jalan Pacitan - Lorok, KM. 15
Telp. 087758926263 / 081217723014 pada hari dan jam kerja.
v Rumah Sdr. Dwi Prasetyaningsih, sebelah timur SDN. Ketro I
2. Waktu pendaftaran :
v Senin, 29 Juni sampai dengan 03 Juli 2012
0 comments:
Post a Comment